lollipop 3

ORIGINAL:

와쌉?!? 우리 숙소 이사간날밤 멤바들이랑 가구 사러갔다가 찰칵! ^.^ 새숙소는 어떤지! 네명의 멤바들이 어떡게 나뉘어 살게될지? 내가 봄주인의 작은방에 잠시 세들어살게된 이유는? ㅋ 다 투애니원 티비로 확인할수있어용! 아우~ 이사는 역시 힘드뤄어~!ㅋㅋㅋ

Indo Trans :

Wassup?!? Aku dan anggota dengan direktur pergi belanja perabotan untuk apartemen kami pada malam hari! ^. ^ Apartemen Baru! Bagaimana empat anggota dibagi tempat tinggal? Mengapa saya tinggal dengan Guru Bom di kamar yang lebih kecil pada saat ini? ke Anda semua akan tahu segala sesuatu di 2NE1 TV! Awww ~ Direktur pasti  kelelah ~an! Kekeke

 

Source : Sandara me2day
Via : 21bangs.com

Iklan
Tag:

Super Junior Ryeowook, Lee Teuk, Eunhyuk, Donghae, dan anggota lainnya berpartisipasi sebagai penulis lirik dan komposer. Big Bang G-Dragon, Taeyang, dan Wonder Girls, SS501, dan kelompok lain mulai menulis lirik dan sebagainya.

Baca entri selengkapnya »

Tag:

ORIGINAL: 지금 우린 라디오 끝나구 새로 이사온 숙소!!!ㅋ 우리 팬분들이 준 도시락 챙겨와서 먹는중!!!ㅋㅋ 마이또~! 잘먹응께요! 애들 완전 와구와구 먹는중인데 차마 사진 못찍겟어요 ㅋ 아이 잘먹는다^_^ 땡큐!!!

 

Indo Trans : Kami baru saja mengakhiri acara radio kami dan sekarang kita berada di apartemen baru!!! fans kami mempersiapkan bekal bagi kita untuk makan! Keke Delicious ~!!! Kita akan menikmati makanan kita! Sementara anak-anak makan, saya mengambil gambar ini. Kami sedang menikmati makanan kami ^ _ ^ Terima kasih!!!

Sepertinya Dara Unnie sangat senang sama makanan yang diberikan fansnya ckckc, dasar perut karet XD , tpi tenang gak akan bisa gendut kok unnie

 

Source : Dara me2dai, Via : 21 bangs.com , Indo trans : Meer-tan

Tag:

Hwahaha, 3 anak YG Appa masuk chingu. GD memang gak diragukan lagi, secara fashionya yang selalu update abis. Unnie Sandara juga, umur 27, tpi klo dekatan ama Meer malah Meer yang keliatan tua. TOP? hm…..adakah yang meragukan dia, TOP memang selalu enak dipandang setiap saat dengan pakaian apapun XD.

Baca entri selengkapnya »

Tag: , ,
Tag:

 

wkwkwkwk, lucu-lucu gila. si GDnya imut banget pakek bando, Kacamatanya TOP juga bagus XD

(source: moonaction@tumblr via: ibigbang)

Welcome

Welcome To Lollipop03 Chingu. Blog ini adalah tempat untuk share semua stuff dan juga news dari para artis YG Family, memang mungkin hanya akan banyak berita tentang SE7EN , Big Bang , dan juga 2NE1. Tapi jika ada berita dari artis YG lainya, maka akan langsung di share. Semoga kalian akan betah disini.

Track

Big Bang

2NE1

Who is Here?

Polling (Update Every Week)