lollipop 3

1st Album 2NE1

Posted on: September 12, 2010

2NE1

chinguuuu album terbarunya 2NE1 dah muuncuul. Dan semua MV dah keluaaar.
Gimana? sudah lihat sudah lihat? yah sayang sekali *hiesh* tapi gpp Meer cerita-cerita sedikit oke ^^

Yep tanggal 9 September Album 2NE1 sudah dapat kita temui di situs-situs online, dan Mvnya ternyata akan ditampilkan secara Countdown. MV Pertama “Clap Your Hand” dirilis tanggal 9, MV “Go Away” tangga; 10, dan MV ” Can’t Nobody ” Buat selanjutnya, terus member 2NE1 bakal comeback hari minggu ini di Inkigayo >w<.

Nah untuk comeback, banyak yang protes karena 2NE1 dapat perlakuan khusus dari pihak SBS< bagaimana tidak karena 2NE1 adalah band satu2nya dalam sejarah korea yang menampilkan 3 lagunya secara full di Inkigayo *rata2 cuma 2 lagu dan itu diperpendek*. tapi tenang kok…sebenarnya acara itu tidak menganggu band lain yang ikut manggung, alasan kenala bisa 3 lagu karena Taeyang ama se7en yang juga ikut comeback rela mengalah demi juniornya ini >w< *uwaaa dua oppa Meer emang TOP*.

Nah masalah comeback beres..

kita kembali ke album Unnie2 kita tercinta. Sepertinya Korea lagi gempar-gemparnya karena album 2NE1 ini wkwkw. terbukti semua lagu 2NE1 *3 yang jadi hits* SUKSES DAPAT PERINGKAT ATAS SEMUA CHART MUSIK KOREA. ini dia diantaranya :

[NAVER]

#1 Can’t Nobody
#2 Clap Your Hands
#3 Go Away
#4 It Hurts
#5 I’m Busy
#6 Love is Ouch
#7 You and I
#8 Can’t Nobody [English Version]
#9 I Don’t Care [Reggae Mix Version]
#10 Kiss
#11 Please Don’t Go
#12 Try To Follow Me

[DAUM]

#1 Can’t Nobody
#2 Clap Your Hands
#3 Go Away
#4 It Hurts
#5 Love is Ouch

[CYWORLD]

#1 It Hurts
#2 Can’t Nobody
#3 Go Away
#4 I’m Busy
#6 Clap Your Hands
#7 Love is Ouch
#18 Can’t Nobody [English Version]

[MNET]

#1 Can’t Nobody
#2 Clap Your Hands
#3 Go Away

[MONKEY3]

#1 Can’t Nobody
#2 Go Away
#3 Clap Your Hands
#5 It Hurts
#6 I’m Busy
#8 Love is Ouch

[MELON]

#1 Can’t Nobody
#2 Clap Your Hands
#3 Go Away
#5 It Hurts
#10 I’m Busy

[SORIBADA]

#1 Can’t Nobody
#2 Go Away
#3 Clap Your Hands
#4 It Hurts
#5 Love is Ouch
#6 I’m Busy

Wkwkw keren bukan? lebih kerenya lagi ternyata album 2NE1 dapat peringkat 5 dan 12 dalam album preorder di Jepang *meer lupa situsnya*, nah padahal 2NE1 belum resmi debut disana O_O; *OMG*

Oh iya, tentu saja ikatan antara keluarga besar YG tidak hilang. Seungri, GD, sama se7en memberikan ucapan spesial buat 2NE1 ehehe.

Se7en,2NE1,G-Dragon,Seungri

Trans :

Se7en:
2NE1: To Anyone!!!
2NE1′s first album that we’ve been waiting and waiting for.
Bom, Dara, Chae Rin, Minzy
I’m anticipating their great performances.
Like always, work hard. Show us your best performance!
Your number 1 fan..-beunee (from se7en)
Good Luck~!!!

G-Dragon:
“21″
THEY CAN’T STOP!
2NE1 play as much as you want!
-”G”-

Seungri:
2NE1
Give your many fans your wonderful music.
Fighting
-Seungri

Dan tadi traine dari YG yaitu Sean Ro dr duo JinuSean mengucapkan selamat untuk 2NE1 dan semoga album mereka bisa jaya.

Dan satu lagi, di MV Cant Nobody, ada adegan dimana para member 2NE1 memakai topeng wajah seseorang bukan?, nah siapakah mereka? ada yang bisa menebak ? XD dua diantaranya adalah Stylist pihak YG dan juga 2NE1 XD.

Komentar di Youtube :

For the masks part. Bom = YG
CL = Teddy
Dara = Yang Seung Ho a.k.a Yanggaeng (2NE1’s stylist)
Minzy = Lee Hyun Jung a.k.a Danny ‘Sexy’ Xin (2NE1’s stylist)

Sadly, Yang Seung Ho is in the army, right now. I’m not sure about Lee Hyun Jung though. I thought they both were… but some people are saying he’s not. Idk, either way I’m glad to see them being featured in the video, HAHA. XD

LOL.

Ok daripada kalian semua tidak sabar ingin download Full Album atau Tracknya, silahkan download disini :

Full Album :http://www.mediafire.com/?pmi9k6wyc5rycyy

Individual  :http://www.mediafire.com/?80mybusaahrry

__________________________
Credit :
About Rank – ch1nky@soompi
About YG Family Massages : S&Msub@clbaddestfemale.wordpress.com & wannyaa @noizumi.wordpress.com

Iklan
Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Welcome

Welcome To Lollipop03 Chingu. Blog ini adalah tempat untuk share semua stuff dan juga news dari para artis YG Family, memang mungkin hanya akan banyak berita tentang SE7EN , Big Bang , dan juga 2NE1. Tapi jika ada berita dari artis YG lainya, maka akan langsung di share. Semoga kalian akan betah disini.

Track

Big Bang

2NE1

Who is Here?

Polling (Update Every Week)

%d blogger menyukai ini: