lollipop 3

About Blog

Welcome To My 1st Blog Chingu

Ini adalah Blog Meer yang pertama, jadi harap dimaklumi dengan postingan yang tidak dapat dimengerti ataupun yang lainnya.

.Oh iya sedikit biodata tentang Meer.

Nama : Meer Schneider
Umur : 13 Tahun kalau dihitung dari tahun 2010

Kesukaan : Editing with Potoshop, K-Pop, Vocaloid and Anime.

Yang dibenci : jangan pernah anggap Meer manja karena umur yang terbilang dalam taraf Magnae 😦

Maafkan Meer, karena Meer terlalu muda untuk menjalankan sebuah Blog ><. Jadi Meer harap semua Senior Meer di WordPress dapat membantu Meer .

Ok sekilas tentang Blog.

Judul Blog diambil dari lagu kesukaan Meer, yaitu lolllipop (2NE1 debut ft. Big Bang) dan juga lollipop 2 (Big Bang). Berhubung sudah sampai Lollipop 2, makanya Blog ini Meer namai Lollipop 3 *nah geje kan*

Lihat penjelasan tadi sudah diketahui bahwa Meer suka sama 2NE1 plus Big Bang. Tapi bukan hanya mereka kok, Meer juga suka Super Junior terutama Yesung, jadi jangan kaget kalau Meer juga membahas tentang Super Junior disini.

Soal pembahasan di Blog, Meer agak sedikit bingung ingin membahas apa. Sekadarnya share lagu serta downlotan link, lalu ada juga cerita-cerita geje dari Meer. Pokoknya yang pasti apa yang di post oleh Meer sangat mencerminkan Mood Meer juga.

4 Tanggapan to "About Blog"

Annyeong

Naomi imnida

kelah!ran 96 jadi skrg 14 kelas 2 SMU

kamu blasteran y?ada schneiderx..

Aku penulis fics diblogku
salam kenal

halo juga
🙂

haha iya blasteran..blasteran orng gresik sama sidoarjo :P…
itu nama inet aku , Meer Schneider 🙂 . Artinya air hehe…

Waaah, masih muda banget yah 13 tahun.

Ehmm…
Kita sama, aku juga suka Yesung, my 1st bias malah ^^

semoga blognya lebih banyak yang ngunjungin, trus commentnya juga positif semua…

21BANG jjang, SuperJuninr jjang, KPOPLOVER jjang, Meer jjang!!

hi… lam knl meer.tan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Welcome

Welcome To Lollipop03 Chingu. Blog ini adalah tempat untuk share semua stuff dan juga news dari para artis YG Family, memang mungkin hanya akan banyak berita tentang SE7EN , Big Bang , dan juga 2NE1. Tapi jika ada berita dari artis YG lainya, maka akan langsung di share. Semoga kalian akan betah disini.

Track

Big Bang

2NE1

Who is Here?

Polling (Update Every Week)

%d blogger menyukai ini: