lollipop 3

Big Bang Profil

Big Bang is V.I.P


About Big Bang

Agency : YG Entertainment
Debut : 2006
Genre Of song : K-Pop, Dance, Hip Hop

Big Bang adalah Boy band ternama Korea yang terkenal akan lagu Hip Hop mereka serta gaya fashionablenya. Dibawah asuhan YG entertainment, Big Bang mempunya 5 personil (angkanya ganjil yah wkwkw), yaitu G-dragon , T.O.P , Taeyang (SoL) , Daesung (D-Lite) , Seungri (V.I).

Awalnya Gdragon, dan Taeyang dipadukan menjadi duo band. Tapi sang CEO (YG Appa) menginginkan Boy band yang tidak terpaku akan keimutan para membernya , melainkan ingin memudarkan kesan imut dengan talented yang memang benar-benar ada. Dan terbentuklah Big Bang.

++ Member Profil ++

1.T.O.P


Nama asli: Choi Seung Hyun (최승현)
Tanggal Lahir: 4 November 1987
Pendidikan: Seoul Art College (jurusan musik)
Posisi: rapperbeat boxer, pencipta lagu
Hobi : Membaca dan Berenang
Blood Type : B
Tinggi badan : 180 Cm
Berat Badan : 65 Kg
Likes : Pertunjukan Musical, Theater, ama Fashion Desainer.
Orang yang dikagumi : Usher, Omarion, Jay-Z, dan B2K
Personality : Juru bicara yang baik, tapi dia sangat keras kepala ketimbang para anggota Big Bang yang lain. Dia termasuk tipe orang Narsis , yaitu suka menganggap dirinya keren (walau emang bener). Tapi dia juga bilang kalo dirinya itu pemalu, dan pendiem (Jaim nih). Gak suka ama hal-hal yang ribet, dan member Big Bang yang punya sense humor tinggi.

2.G-dragon

Nama asli: Kwon Ji Yong (권지용)
Tanggal lahir: 18 Agustus 1988
Pendidikan: Seoul Korean Traditional Arts Middle & High School
Posisi: Leaderrapper, penulis lirik, pencipta lagu
Hobi : menggambar dan mendengarkan musik
Blood Type : A
Tinggi badan : 170 cm
Berat Badan : 54 Kg
Likes : Donat, Fashion , Anjing , Mobil , Buku ( entah itu komik ato Puisi) , dan suka liatin fotonya sendiri.
Personality: Dia bersikap tenang namun bisa mencerahkan hati orang-orang disekitarnya, refleksnya cepat, gini-gini harga dirinya tinggi loh.

3.Tae Yang

Nama panggung: Tae Yang, SoL
Nama kecil: YB Taekwon
Nama asli: Dong Young Bae (동영배
Tanggal lahir: 18 Mei 1988 
Posisi: vokalis, koreografer
Hobi : Berkebun, mendengarkan musik , Menonton TV
Blood Type : AB
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 56 kg
Likes : Gereja (?) , Komik , dan musim panas.
Orang yang dikagumi : Usher, Omarion, Justin
Personality : Walau mukanya garang, tapi dia tidak suka berkelahi, dia pasti bakal bicarain dulu apa kesalahanya, Tipe Teman curhat yang bisa dipercaya. Tipe orang yang kepingin lebih sukses.

4.Dae Sung

Nama panggung : Dae Sung, D-Lite
Nama asli: Kang Dae Sung (강대성)
Tanggal lahir: 26 April 1989
Pendidikan: Sekolah Menengah Atas KyeongIn
Posisi: Vokalis
Hobi : Nonton BB documentary (wat) , dan of course nonton doraemon.
Blood Type : O
Tinggi Badan : 173 cm
Berat Badan : 63 Kg
Likes : Doraemon , Rap
Orang yang dikagumi : Usher, Omarion, Ne-Yo, dan Wheesung
Personality : Orang yang bisa mencerahkan Mood disekelilingnya, paling imut dri semua anggota Big Bang, paling ceria juga, dan humoris.

5.Seungri

Nama panggung: Seung Ri, V.I
Nama kecil: V & Victory
Nama asli: Lee Seung Hyun (이승현)
Tanggal lahir: 12 Desember 1990
Posisi: vokalis, koreografer
Hobi :Berfoto ria, dance. Nonton film komedi
Blood Type : A
Tinggi Badan : 174 cm
Berat Badan : 57 Kg
Likes : Suka belajar berbahasa asing.
Orang yang dikagumi : Justin Timberlake & Omarion
Personality : dia cukup dewasa walau jadi member termuda dari semua anggota Big Bang,  karena golongan darahnya A, dia termasuk pribadi yang pemalu, dan suka menyimpan sendiri masalahnya.

Album & Single

Korean Album (Album & Mini Album)

060925-7-400

(The First Single Album) Released August 28 , 2006

1. Put Your Hands Up (Intro)
2. We Belong Together (Featuring Park Bom)
3. A Fool’s Only Tears
4. This Love (G-Dragon’s Solo)

 

144970_1_f

(Big Bang is V.I.P) Released September 28, 2006

1. La La La
2. My Girl (Taeyang’s Solo)
3. V.I.P
4. La La La (Instrumental)

 

061127-400-6

(BIG BANG 03) Released November 21, 2006

1. Victory (Intro)
2. BIG BANG
3. Forever With You (featuring Park Bom)
4. Goodbye Baby
5. Try Smiling (Daesung’s Solo)

 

big_bang_since_2007

(Volume. 1 Since 2007) Released December 21 , 2006

1. Big Bang (Intro)
2. She Can’t Get Enough
3. Dirty Cash
4. Next Day (Seungri’s Solo)
5. BIG BOY (TOP’s Solo)
6. Shake It
7. A Fool’s Only Tears
8. My Girl (Taeyang’s Solo)
9. La La La
10. This Love (G-Dragon’s Solo)
11. Try Smiling (Daesung’s Solo)

 

always1

(Always) Released August 16 , 2007

1. We Are Big Bang (Intro)
2. Lie
3. Wrong Number
4. As If Nothing’s Wrong (TOP’s Solo)
5. Oh My Baby
6. Always

 

cd274

Hot Issue (November 22, 2007)

1. Hot Issue (Intro)
2. Fool
3. But I Love You (G-Dragon’s Solo)
4. I Don’t Understand
5. Crazy Dog
6. Last Farewell

 

Stand_Up_(Big_Bang_album)

Stand Up (August 8, 2008)

1. Stand Up (Intro)
2. Day By Day (Haru Haru)
3. Heaven
4. A Good Man
5. Lady
6. Oh My Friend (Feat. No Brain)

 

Rememberbigbang

Remember (November 5, 2008)

1. Everybody Scream (Intro)
2. Oh Ah Oh
3. Sunset Glow
4. Sparkling Sparkling
5. Strong Baby (Seungri’s Solo)
6. Wonderful
7. Foolish Love
8. Day After Day (Haru Haru, Acoustic Version)
9. Lies (Remix)
10. Last Farewell (Remix)
11. Remember (Korean Version)

Japanese Album (Album & Mini Album)

For the World (January 4th, 2008)

1. V.I.P – Intro (English version)
2. Big Bang – (English version)
3. How Gee – (English)
4. Lies – (English version)
5. So Beautiful – (English version of ‘Wrong Number’)
6. La La La – (English version)
7. Together Forever – (English version of ‘A Fool’s Only Tears’)
8. Always – (English version)

 

With U (May 28th, 2008)

1. Gotta Be With U – Intro
2. With U
3. Baby Baby – (English version of ‘Last Farewell’)
4. This Love – G-Dragon
5. Mad About You – (English/Japanese version of ‘Fool’)
6. We Belong Together – (English version feat. Park Bom)
7. Shake It – (English version of ‘Shake It’ feat. Ji Eun)

8. My Girl – Taeayang (Japanese version)

 

Number 1 (October 22nd, 2008)

1. Number 1 – Intro
2. Number 1
3. Make Love – (English version)
4. Come Be My Lady
5. Day by Day – (Haru Haru)
6. With U
7. How Gee
8. Baby Baby – (English version of ‘Last Farewell’)
9. So Beautiful – (English version of ‘Wrong Number’)
10. Remember
11. Heaven
12. Everything
13. Always – (English version)
14. Candle – (Japanese version of ‘Together Forever’)

 

My Heaven (June 24th, 2009)

1. My Heaven (Japanese version)
2. Emotion
3. Candle – (Michitomo remix)

 

Gara Gara GO!! (July 8th, 2009)

1. Gara Gara GO!!
2. Top of the World
3. Stylish

 

Big Bang (August 19th, 2009)

1. Intro
2. Gara Gara Go!!
3. Bringing You Love
4. My Heaven (Japanese version)
5. Stay
6. Top of the World
7. Follow Me
8. Baby Baby (Japanese version)
9. Emotion
10. Love Club
11. Always (Japanese version)

 

 

Let Me Hear Your Voice (November 4th, 2009)

1. Let Me Hear Your Voice
2. Ora Yeah!
3. Let Me Hear Your Voice – (Acoustic version)
4. Let Me Hear Your Voice – (Club mix)

Tell Me Goodbye (July 9th, 2010)

1. Tell Me Goodbye
2. Hands Up
3. Tell Me Goodbye Remix

 

(Source Album : ibigbang)

 

 

 


34 Tanggapan to "Big Bang Profil"

BIGBANG L U FUUUUUUUUUUUUUUUULLLLLLLLLLLLLLLLLL.,.,,.^^

pleasa visit too indonesia.,.^^

****spirittttttttt

ohhhhhhhhh…
BIGBANG (Sharanghae) ..
Like Bigbang 😀

bigbang is the best korean boyband

big bang 4ever with u….hehehe

please come to indonesia

bigbang saranghae hehe

I’m is new BING BANG fans and this site help so much to find out about BING BANG, hope this site will always up date everything new from BIG BANG
†h♌ñkS. ^_^ LOVE U

i am VIP. I ❤ Kwon Ji Yong 🙂

big bang… Please cme in indnesia,, i’am wait u here,
i lup u…
Top saranghae, :p

BiGbang bIgbAng
You’re so coOL..
I like y0u. . .
🙂

big bag so c00l..

handsome bigbang 😡

bigbang you is the best
when come to indonesia?
I love you!

personil nya ganteng2 semua…

oh..big bang,kenapa sich ganteng amet???
rasa nya pengen banget jumpa kalian semua….

aku suka lagu big bang yang zudulnya Bad Boy!!!!!!

kan big bang bentar lagi mau konser tu
ak mau ketemu big bang terutama T.O.P

aku sukaaaaaaaa bangetttttt sama oppa seungri welcom to indonesia

aku sukaaa banget sama oppa2 big bang. terutama oppa seungri,dan oppa gi dragon yang fashionable banget smga konser 4hri

Ka Daesung Îτϋ gantEng and imut tapi di fotonya kok wajahnya ǰɑ̣̇Ԃɪ̣̇ gitu Ɣªª?waktu di fantastic baby,monster,dan alive dia ganteng buaangeet and cuutteee baannggeett
Sumpah wajahnya beda banget

SARANGHAE KWON JI YONG……………………………..
SARANGHAE GD………………………………………………
AKU SUKA LAGU YANG JUDULNYA HARU-HARU

I Love u T.O.P,, u always the best..
Hip hip BigBang ^~^

big bang is so calarfuul

big bang ok lh,,,,,

GD-T.O.P Taeyang sm Seungri Oppa gnteng bgt

big bang (saranghe),,,,!!! i love you so…so…so so much

cah kupluk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Welcome

Welcome To Lollipop03 Chingu. Blog ini adalah tempat untuk share semua stuff dan juga news dari para artis YG Family, memang mungkin hanya akan banyak berita tentang SE7EN , Big Bang , dan juga 2NE1. Tapi jika ada berita dari artis YG lainya, maka akan langsung di share. Semoga kalian akan betah disini.

Track

Big Bang

2NE1

Who is Here?

Polling (Update Every Week)

%d blogger menyukai ini: